Breaking News
Home > Copyright and Publisher

Copyright and Publisher

Copyright and Publisher

Copyright and Publisher (Hak Cipta dan Penayangan) adalah halaman untuk memberikan acuan kepada para penulis cerpen, bahwa hasil karya cerpen yang sudah dikirimkan merupakan hasil karya kamu sendiri, sedangkan jika terdapat hasil karya orang lain, hal demikian dikarenakan sudah melalui proses izin kepada penulis aslinya, agar dapat ditayangkan di www.penuliscerpen.com.

Oleh karena itu, demi terciptanya itikad baik dari para penikmat pembaca cerpen, sehingga mampu menciptakan hubungan saling mengerti dan saling menghargai satu sama lain, sehingga hasil karya para Penulis Cerpen menadi lebih dihargai.

Untuk mencegah keluhan dari para Penulis Cerpen, maka setiap cerpen yang tayang akan di-protect, demi mengurangi dampak dan akibat dari para penikmat cerpen yang tidak bertanggung jawab, yaitu dengan cara mempublikasikan hasil karya para Penulis Cerpen tanpa menyertakan nama penulis aslinya. Oleh karena itu juga kami menjaga privacy dari pada Penulis Cerpen agar hasil-hasil karyanya menjadi lebih dihargai.

Biasakanlah untuk meng-KLIK tombol SHARE yang sudah tersedia di bawah (setiap akhir tulisan), sehingga link asli/rujukan tetap terjaga begitu juga nama penulis aslinya.

Setiap cerpen (Cerita Pendek) yang telah terbit, merupakan hasil karya dari para Penulis Cerpen, sehingga setiap hasil karyanya adalah hak cipta dari para penulisnya. Situs ini telah menjadi penyedia sebagai wadah untuk mengirimkan dan mempublikasikan hasil karya para Penulis Cerpen. Cerpen-cerpen yang sudah ditayangkan telah mendapatkan izin dari para penulisnya, juga tertera nama penulisnya pada akhir cerpen :

Penulis Cerpen:

Facebook:

Google+:

Twitter:

Situs:

Halaman Lanjutan :

Pertanyaan atau informasi seputar pelanggaran, harap hubungi kami melalui: Kontak

Acuan sebelum mengirimkan cerpen: Syarat dan Ketentuan

Halaman untuk mengirimkan cerpen: Kirim Cerpen

Semoga dengan adanya “Copyright and Publisher (Hak Cipta dan Penayangan)” ini, setiap hasil karya para Penulis Cerpen menjadi lebih dapat dipertanggung jawabkan. Sebagaimana juga telah diatur dalam perundang-undangan di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Terima Kasih

Salam Literasi

Tim Penulis Cerpen

(Visited 19 times, 1 visits today)
Ajak teman kamu untuk membaca Cerpen & bantu share ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *