Breaking News
Home > Cerpen Cinta > My Heaven’s Angel Shyntia

My Heaven’s Angel Shyntia

Ok whats’up guys gw DiRs, dicerita pertama ini saya akan memperkenalkan my heaven’s angel Shyntia. Ok lets read

Ku memandang dia dari kejauhan, paras cantik nya, putih mulus nya, ingin skali otak ini mengetahui namanya. Tapi jiwa ini belum cukup berani untuk menyapanya. Detik demi detik ku habis kan hanya untuk memuji karya Tuhan yang sempurna itu.

Ketika malam tiba, ku titip kan salam ku pada bintang di langit. Biarlah bintang” kecil itu yang menyampaikan nya. Sampai akhirnya, aku mendapatan kesempatan untuk mengenalnnya. Waktu itu 31 desember, sekolahku mengadakan perayaan tahun di puncak, malam dingin menyelimuti diri ku yang sedari tadi memerhatikan diri nya. Sampai akhirnya aku duduk dibawah pohon besar dan memandang bintang” dilangit yang berpasang-pasangan.

Aku merasa ada wanita yang duduk di samping ku, tapi ku acuhkan saja. Sampai akhirnya mata ini berbalik melihatnya karena dia menyapaku, tak bisa ku percaya dia yang selalu ku perhatikan kini duduk berseblahan di depan ku dan mengeluarkan suara lembutnya untukku. Ku berharap waktu bisa ku pause sehingga aku bisa menatap paras cantik buatan tuhan ku, organ tubuh ini serasa tak bekerja berada dekat dengan nya.

Dan akhirnya aku tahu nama nya, dia adalah Shyntia dari kelas IPA B8. Singkat cerita, ku beranikan jiwa ini untuk hadir di depan nya, ku beranikan lidah ini untuk berbicara dengan nya. Kami sering bertemu di lab computer, karena kami memang ahli dalam computer.

Detik demi detik kunikmati hanya untuk bersamanya, dialah pemilik cinta ini, tekad untuk meminangnya sedari dulu kubulatkan. Kata demi kata ku ucapkan hanya untuk membuat bibir manis itu tersenyum padaku. Sampai akhirnya aku pun memberanikan diri untuk menjadikan nya milikku (maksudnya gw tembak dia, belum gw nikahin), dibawah bintang” malam yg sering menemaniku, ku genggam jemari lembutnya, sambil ku nyatakan rasa dihati ini yang dari dulu memaksa lidahku untuk mengungkapkan nya. Dan girangnya hati ini mendengar kata iya yang dia ucapkan dari mulutnya.

Dialah milikku, dia adalah segalanya bagiku. Kuingin terus bersamanya sampai dia ku halalkan di depan calon mertuaku. Segala cara aku tempuh untuk membuat dia bahagia. Dan sekarang hubungan kami sudah berdurasi sekitar 2 tahun, masih dengan Shyntia yang dulu, dengan rasa cinta yang dulu, dengan rasa sayang yang dulu, dan takkan pernah musnah, cause she is my heaven’s angel Shyntia. Ok thanks guys, you have been reading My heaven’s angel Shyntia.

(Visited 10 times, 1 visits today)
Ajak teman kamu untuk membaca Cerpen & bantu share ya!

About DiRs Khaidirferg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *